Bingung Limit Kartu ATM BCA Berapa Yak?



Kamu sekarang sedang pakai rekening bca? dan kamu kebetulan lagi bingung dan punya pertanyaan berapa sih limit kartu ATM BCA kita? kalau kamu punya pertanyaan seperti itu wajar mungkin kamu sedang mau tarik tunai lebih tapi ternyata gak bisa atau mau transfer ada batasan limit yang belum kamu ketahui, nah biar tau ada beberap limit yang mesti kamu tau soal kartu atm bca. ATM BCA ada beberapa jenis yang paling umum ada 3 yaitu silver/blue, Gold dan juga Platinum, masing-masing kartu tersebut punya limit transfer antar bca, tarik tunai, transfer antar bank, setor tunai yang berbeda-beda, pengen tau lebih lanjut ? semua sudah saya jelaskan dalam video ini..

Untuk lebih detail mending langsung tonton aja videonya ya sobat sampai selesai. 😀
#komputerhape